Review : Salt





Coba Lihat Tatapan Mata dan Ekspresi muka Angelina Jolie ketika memegang Senjata ditangannya, Begitu Dingin dan menusuk. ditambah dengan bibir sensualnya menjadikan Jolie sebagai wanita Tangguh nan seksi di setiap Film-film Action yang ia bintangi. lihat saja Tomb raiders (2001 dan 2003), Mr. & Mrs. Smith (2005) dan Wanted (2008) yang kesemuanya menampilkan pesona Angelina Jolie sebagai jagoan wanita yang tak hanya tangguh namun juga seksi dan sensual dengan tatapan yang dapat melelehkan hati semua penggemar film action.





Dan tahun ini Angelina Jolie kembali dengan Film ber-genre Action berjudul SALT. dalam film ini Jolie berperan sebagai Evelyn Salt seorang agen CIA yang dituduh sebagai mata-mata Rusia (KGB) yang telah dilatih sejak Belia, Salt yang kebingungan kemudian memilih untuk melarikan diri dan dikejar oleh Teman-temannya di CIA, Ted (Liev Schreiber) dan Peabody (Chiwetel Ejiofor) beserta tim lainnya.

Benarkah Salt seorang mata-mata Rusia ?? .... Tonton saja kelanjutannya hehe...

Bagi penggemar film bergenre Action, Film ini sangat cocok anda saksikan. dari awal sampai akhir kita disuguhkan aksi dengan Tempo yang cepat, ditambah Angelina Jolie yang dengan menawannya memerankan adegan-adegan action yang memukau.




No comments:

Post a Comment